Sabtu, 27 Februari 2016

kahon drum, 0812.1655.5822 PinBB 526A6D15

kahon,cajon murah,kahon drum,kahon harga,kahon alat musik,cajon adalah,kahon akustik,kahon drum box,kahon instrument,kahon bekas,kahon bandung,cara membuat kahon,harga kahon,kahon yamaha,kahon murah,kahon akustik,cara bermain kahon,kahon kaskus,kahon drum


Pemain Cajon yang bereksperimen dengan desain instrumen yang membengkokkan beberapa papan di Cajon untuk mengubah pola instrumen dari getaran suara. Cajon pada awalnya dimainkan oleh pekerja-pekerja dipelabuhan dan budak-budak. Alat musik ini sebagai bentuk perlawanan, karena saat itu Pemerintahan Kolonial Spanyol tidak memberikan kesempatan kepada budak dan pekerja kasar pelabuhan untuk bisa menikmati Musik. Akhirnya, para pekerja ini membuat sendiri musik dengan cara memukul-mukul kotak (Cajon). Nada yang dihasilkan oleh tabuhan Cajon (kotak) ini kemudian mengiringi mereka bernyanyi.
Bentuknya mirip seperti box speaker, kotak kayu enam sisi bagian depan sebagai penghasil bunyi yang didalamnya diberi snar gitar bass untuk menghasilkan bunyi mirip hi-hat, dan salah satu bagian ada lubang udara yang berfungsi sebagai keluar masuk dari ruang resonansi bunyi.Untuk memainkan sebuah Cajon, seorang pemain duduk diatas Cajon dan memukul-mukulkan telapak tangannya dengan beberapa teknik dari situlah dapat dihasilkan bunyi seperti suara snare, bass drum, rimclik dan suara hihat. 
Kami melayani pemesanan seluruh Indonesia. Pengiriman melalui Pos Indonesia, JNI, Tiki, dll.
More info :
Call+SMS+WA 0812.1655.5822
PinBB 526A6D15

x

1 komentar: